Thursday, September 07, 2006

#@*%$! 378 banget, Trbc ternyata perempuan !

0856-xxx-sekian sekian. Tut...tut...tut...

"Eh halo..bentar..gu..", suara cewe yang terburu2!
"Eeh, ini trbc (bukan nama sebenarnya, juga bukan id sebenarnya) ya...", kaget saya, Waks!
"Eh, bentar..gue lagi check-in, ntar gue bel ya, gue udah telat neh!", suara cewe itu lagi.
"Oh oh iya...", saya iya-in aja sambil masih bengoooooooongggg...

Saya cek lagi ke nomor yang barusan saya dial. Bener! Nomornya trbc nyet-nyet ini. Tapi kok suaranya suara perempuan gitu. Lah!!! Watatita..! Tapi tadi nyet-nyet gak bingung kok sewaktu saya nyebut nama trbc.


Dooooooonnngggg (belnya si mungil di conf yg biasa berbunyi!)
Dalam sepersekian detik, lebih cepat dari kecepatan Ksatria Baja Hitam berubah, tetapi masih lebih lambat dari Space Cop Gaban, tiba2 saya sadar saya sudah ketepu selama beberapa tahun. Selama ini si trbc nyet-nyet ini ternyata bukan laki-laki!

Saya sms: "Lu cewek ya?" (karena mungkin dia masih terburu2 check in, saya sms aja dulu).
"Bencong", jawaban reply-nya.
Lalu saya tertawa dan tertawa dan tertawa. Untung gak kedengaran orang di luar mobil, karena juga sedang berjalan di tol. Kalau nggak, saya bisa dikira sakjiw.

Beberapa saat kemudian, baru kita ngobrol, sambil saya sumpah-sumpahin. Ternyata emang bener. Tapi syukurlah nomer ketipu saya sudah masuk urutan belasan. Banyak juga korban trbc nyet-nyet ini. Beberapa nama korban keluar dari "nyanyian" nya. (Heran, kenapa kalo untuk urusan kayak begini selalu dibilang bernyanyi ya?). Hahahahaha. Ngga! Kalo kalian harap saya sebutin nama2 korban 378 trbc, jangan nanya saya. Hahahaha (sok etis)!

Saya bener-bener gak nyangka tukang tepu masih bisa ketepu. Selama bertahun2 lagi. Padahal jam ngobrol kita udah terlalu tinggi. Masih aja saya gak ngeh selama ini.

Selesai ngobrol lalu saya bel si Mongkius (bukan nama atau id sebenarnya juga, tapi well, kalian tahulah siapa...hehehe). Mongkius bersumpah bahwa dia mengira saya udah tahu. Demikian juga saya pikir temen2 yang lain berpikir bahwa saya udah ngeh selama ini, jadi gak pernah diobrolin.

"Lu aja yang begok, ampe kayak gini!" kesimpulan si Mongkius. Aaarrrgghhh! Pantesan korban kekerasan rumah tangga di Indonesia susah melapor. Korban lagi yang bersalah. Bukan pelakunya. Saya menghayal kalo Mongkius jadi hakim atau aparat gimana ceritanya ya? Hehehehe.

Terakhir, saya kasih tahu istri: "Walah, ternyata si Trbc tuh cewe selama ini. Trbc yang kemaren mau ke Mangga Dua itu". Istri saya juga tertawa ngakak dan mengatakan "Makanya ngga semua yang lu denger di conf tuh bener!" Padahal kata-kata itu kan yang sering saya ucapin ke Tris tiap kali conference Yahoo Messenger.

Akhirnya, kembali terbukti memang betul seperti blast-nya saya:

"Yang terlihat bukanlah seperti yang sesungguhnya. Yang sesungguhnya bukanlah seperti yang terlihat"


Update, 9 September 2006:
Hehehe, biar bagaimana pun juga, si trbc ini tetep seorang yg seru, gaul, gak bikin bete, gak jasjus, serta temen yg fun, funky dan menyenangkan.

10 comments:

anastasianani said...

walahhhh kk moko.. dikau telat bener sihh...

anastasianani said...

eh salah.. kk doc, maksud saya.. 8blush

Anonymous said...

hihihihihi kasian deh kk doc :p

Anonymous said...

yaaa. itu cerita lama doc.

i

Anonymous said...

doc doc ^^ comment gw sich.... "tertipuuuu..." LOL ---> from joice :P

Anonymous said...

ehmm... dasar bro khai....

perasaannya beberapa taon lalu udah pernah ada sedikit kasak-kusuk di milis kalo trbc itu cewe

wakakakakaka.... gak disangka malah sesepuh milis yang jadi korbannya sekarang

*ngakaQ abieZ*

doc_wong said...

ling, anonymous (i): bener tuh telat banget gue, maklum kurang gaul di internet sih... (sok anak lugu)

anonymous, joice: iya tuh, teru musti jangan diberi ampun.

brianz: wah ada temen ketepu. hiks terharu gue. nomor ketepu lu berapa, brianz?

mr-five: kasak-kusuknya terjadi saat saya belum gaul di inet. hihihi. saat mulai gaul, yang lain pada kira saya udah tahu...

Anonymous said...

ron: doc, kasihin foto loe lagi mlongo dong, biar bisa ngebayangin hiehehehe

doc_wong said...

ron, kalo gue pasang, ntar si trbc makin seneng deh. Dia bisa ngakak ampe giginya lepas. Gak deh...hehehe

Anonymous said...

G jarang banget...chat ama teru apalagi pv...so g gak merasa tertipu banget..........

hehehe...ternyata tukang tepu bisa ditepu juga,....salut buat teru!

Kalo g ditepu sih udah biasa, sampe mati rasa...sayangnya g kecewa berat pas g ditepu abis2an walau gak tahunan, ama put2...

So...g terima kasih banget khai2 udah sering peringatin g....

Setelah yang 1 ini, g bener2 trauma en ati2.....Yah...namanya manusia....bisa salah, NO BODY PERFECT!!!

Last but not least, g setuju banget bahwa gak semua yang di conf...bisa dipercaya...but satu hal yang pasti di conf...g jadi diri sendiri..bukan org lain.........