Wednesday, December 19, 2007

Cara Menyisir Rambut Yang Unik

Teman saya Mongkius (nama disamarkan) selalu punya ide-ide yang menarik, segar dan unik.

Suatu saat, ketika di konference yahoo messenger, ada yang ngomong ngga punya cermin padahal dia seorang cewe (ingat: ada teori yang menyatakan seorang cewe pasti selalu berdandan). Maka peserta konference berlomba-lomba membuat suatu tangkisan kalo ditanya kenapa kamu cewe, tetapi ngga ada cermin di kamar kostnya?



Yang lain berkreasi dengan jawaban seperti:

  • Yah, ngga dandan sudah cakep kok
  • Cerminnya disediain Ibu kost di ruang depan
  • Lah, kan di kantor nyisirnya, dll
(Jawaban yang sangat standar ya)

Ini jawaban dari Mongkius:
Saya ngga perlu cermin di kamar kost saya. Saya nyisir dengan bantuan webcam saya!

Gambar diambil dari sini

6 comments:

Totok Sugianto said...

mewah banget pake webcam :))

totoks.com

Cahyadi Sutikno said...

Salah satu cara yang kreatif. kenapa gue juga kgk kepikiran ? *muter2 di depan webcam-*

Anonymous said...

ahahaha aku ada webcam tp kuarahin ke lemari. Keren

Anonymous said...

wahahahaha khas engkong komo dan loe banget khai :))...yahhh gue ketinggalan rame2nya confe itu dunk...jarang2 ada topik confe semenarik kaca dan sisir ini kekeke

Anonymous said...

Lha kalau ndak punya sisir gimana? **nyopot RAM nyobain buwat sisir**

anastasianani said...

kk moko disebut terus namanya.. hihihi.. emang lucu sih dia..