Wednesday, November 21, 2007

Celah di Aturan Isi Ulang Power Card Time Zone








Jika sering membawa anak Anda untuk bermain di Time Zone, maka sebaiknya beli kartu plastik (Power Card) yang bisa diisi ulang.

Aturan pengisian ulang nilai rupiah Power Card di Time Zone:
#Jika mengisi sampai 60.000, maka akan ditambahkan bonus 5% nilai rupiahnya
#Jika mengisi di atas 60.000, maka akan ditambahkan bonus 10%

See something?

Ya, bener!
Saya minta diisi 61.000. Artinya dengan tambahan 1.000 rupiah, saya mendapatkan bonus 6.100. Atau selisih 3.100, jika saya hanya mengisi 60.000 (bonusnya 5% saja; setara dengan 3.000)

Tetapi yang saya bingung, mengapa operator pengisian Time Zone suka tersenyum sinis, jika saya mengisi sejumlah itu. Saya kan tidak minta diisi 60.100 atau 60.050! Aneh...

8 comments:

Anonymous said...

ah, dia sinis gara-gara ndak bisa beli sendiri...

Anonymous said...

eh ide bagus noh ide bagus. besok gue ke timezone g mau pake tuh trik. DIpelototin ya biar aja, khan bayar juga, nggak minta gratis, hihihihi.... Cuman beeing efficient aje kok.

Anonymous said...

ga demen bawa anak ke timezone kl ke indo ato bungy gym (kl disini),
anak juga ga demen. yang menurut gua ngabis2in uang n gak berguna
kenapa gak pegi berenang ato maen basket bareng dilapangan

buat yang diatas bisa aja dia sinis krn bete atau apalah
masak sih disuruh ramah trus
namanya juga manusia

C3

Anonymous said...

dasar kodok...hebat loe kekeke bukan salah pelanggan lah kl menemukan celah itu ;)) sapa suruh manajemennya ga antisipasi :p
kucingnya melotot kafilah berlalu lah hahahaha

have a wonderful family time at timezone lah :D

Celoteh Riang said...

terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, blog ente juga loetjoe kok.
visit me at http://duabelas10.blogspot.com

Malaysia,the truly maling asia

Anonymous said...

hahaha, isi blognya menarik nih... :)

Salam kenal jg... :D

Btw, kalo 61.000 aja sinis, gimana kalo 60.100?? hahaha...

Totok Sugianto said...

dia tersenyum sinis karena kita terlalu pinter untuk menyiasati aturannya dia :D

doc_wong said...

@tikabanget:
iya tuh

@uly:
wakakaka, teori aku akhirnya ada penganutnya juga

@c3 (anonymus):
anak gue baru umur 2 tahun

@julia:
emang sengaja kalik ye, mgm nya

@dunia atau akukah yg gila:
malingsia?

@zilko:
iya, apalagi sempat kepikiran 60.050 ;))

@totok sugianto:
iya, aku mungkin mau bikin kaos yg ada tulisan:
don't hate me because i'm (xxx--pretty--xxx) smart!

*eh tag del/coret gimana sih di bagian komentar?